Tata Kelola

EDUOUTSOURCE MANAGEMENT SYSTEM

Kepuasan pelanggan merupakan tujuan utama PT Pelindo Daya Sejahtera, melalui peningkatan kinerja perusahaan. Itu sebabnya, kompetensi karyawan outsourcing menjadi prioritas dalam menjalankan usaha. Rekruitmen dilakukan secara ketat Untuk mendapatkan SDM sesuai yang diinginkan pelanggan, ditambah lagi dengan training di bidang kerjanya masing-masing  yang mengacu pada standar best parctice.

Sekalipun tenaga outsourcing tidak ditempatkan pada bidang pekerjaan yang bersifat non-core business, peranan mereka sangat penting dalam menunjang keberhasilan usaha pelanggan. Manajemen PT PDS menyadari hal itu yang ditrasformasikan dalam EDUOUTSOURCE MANAGEMENT SYSTEM, sebuah sistem manajemen alih daya yang bukan hanya membekali karyawan dengan kompetensi melalui pendidikan dan pelatihan, tetapi juga membaberikan edukasi kepada pelanggan dengan cara-cara baru untuk mencapai hasil terbaik melalui controlling costs, reducing risk, fostering collaboration and increasing transparency. Implementasi Eduoutsource Management System didukung PDS Trainning Center,

PT PDS menempatkan pelanggan bukan sebagai user, melainkan sebagai partner bisnis untuk memberikan ekspektasi yang lebih dari sekedar kepuasan pelanggan, tetapi juga mampu membuat pelanggan lebih engaged. Melalui modern eduoutsource, manajemen PT PDS optimis mampu mewujudkan visi sebagai perusahaan alih daya terdepan di negeri ini.

 

MANAGEMENT MUTU

Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, PT PDS menerapkan Quality Management secara kontinyu dna konsisten yang didukung Competency-Based Human Resources Management yang diikuti dengan sistem monitoring dan controling secara realtime. serta coaching dan mentoring secara kontinyu. Mutu layanan tidak hanya dinilai dari kinerja yang didasarkan pada penilaian kuantitatif yang membandingkan antara target dan realisasi atau standar yang ditetapkan, tetapi juga diukur berdasarkan pennilaian kualitatif yang meliputi sikap dan perilaku sehari-hari karyawan.

Daftar Dokumen :

  1. Perdir Pengendalian Gratifikasi
  2. LHKPN
  3. Penanganan Benturan Kepentingan
  4. Perdir Whistleblowing
  5. GCG
  6. Pedoman Etika Dan Prilaku
Kembali