Visi Misi

Visi

Menjadi partner bisnis yang memberikan kesuksesan pada pelanggan melalui pemenuhan tenaga alih daya yang kompeten.

 

Misi

  1. Menanamkan budaya melayani dengan berdasarkan nilai akhlak dan prima pada setiap aktivitas bisnis perusahaan.
  2. Mengimplementasikan standardisasi global pada layanan yang disediakan untuk seluruh wilayah regional serta proses bisnis untuk mendukung keselarasan.
  3. Mengoptimalkan peran teknologi untuk mendukung inovasi pada proses bisnis guna mencapai efisiensi organisasi.
  4. Memprioritaskan tercapainya kesejahteraan karyawan pada setiap aktivitas bisnis perusahaan.

  

Budaya Perusahaan

Untuk dapat mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan, Perusahaan menyadari perlunya dukungan Tata Nilai Organisasi yang selaras dengan sifat bisnis, lingkungan bisnis, strategi serta visi dan misi Perusahaan. Tata Nilai dimaksud perlu dimiliki oleh seluruh Insan PT Pelindo Daya Sejahtera serta terinternalisasi dengan baik dalam setiap proses bisnis Perusahaan dan selaras dengan tata nilai AKHLAK yang ditetapkan oleh Kementrian BUMN.

 

Tata nilai-nilai Perusahaan selanjutnya disebut dengan 5 Prima atau 5 Perilaku Utama yang menjadi pembeda PDS dengan perusahaan lainnya, yang terdiri atas:

  1. Senyum
  2. Sapa
  3. Salam
  4. Sopan/santun
  5. Doa dan Harapan

 

Kelima nilai tersebut telah diselaraskan dengan nilai-nilai AKHLAK yang ditetapkan oleh Kementrian BUMN, yaitu:

(A) Amanah        : Memegang teguh kepercayaan yang diberikan.

(K) Kompeten     : Terus belajar dan mengembangkan kapasitas.

(H) Harmoni       : Saling peduli dan menghargai perbedaan.

(L) Loyal            : Berdedikasi & mengutamakan kepentingan bangsa dan negara.

(A) Adaptif         : Antusias dalam menggerakkan ataupun menghadapi perubahan.

(K) Kolaboratif    : Membangun kerjasama yang sinergis.

 

PDS juga memiliki slogan sebagai perpanjangan atas visi, misi, dan tata nilai perusahaan, yaitu “Great Attitude, Excellent Performance” atau “Sikap Hebat Kinerja Hebat” yang bertujuan agar Perusahaan selalu memberikan pelayanan prima kepada para pemangku kepentingan.

Kembali